PENGARUH KESADARAN HALAL, CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERUM SKINCARE YANG SUDAH BERLABEL HALAL DI WILAYAH SOLO RAYA

RAHMAWATI, ENDANG and Waluyo, Waluyo (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL, CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SERUM SKINCARE YANG SUDAH BERLABEL HALAL DI WILAYAH SOLO RAYA. Masters thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Tesis untuk Wisuda Oke.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen Bisnis Syariah (S2)
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 07 Feb 2024 11:43
Last Modified: 07 Feb 2024 11:43
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9309

Actions (login required)

View Item View Item