STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL VIEN’S SELAT SOLO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

OKTASARI, DESI and Susilowati, Eny (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL VIEN’S SELAT SOLO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI DESI OKTASARI-181211082.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.2 Dakwah Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:38
Last Modified: 19 Jan 2024 04:38
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8770

Actions (login required)

View Item View Item