PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK PADA BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Pada Masyarakat UMKM Kecamatan Depok)

SOLECHAH, ALDEA RAMADANI and Arifin, M. Rahmawan (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK PADA BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Pada Masyarakat UMKM Kecamatan Depok). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI ALDEA RAMADANI S.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:22
Last Modified: 19 Jan 2024 04:22
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8482

Actions (login required)

View Item View Item