PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA YANG MELAKUKAN PEMBAYARAN UANG KULIAH TUNGGAL (UKT) DI BANK JATENG SYARIAH KC UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta)

NDARUWATI, NAMYROH and Khoiriyah, Rahmawati (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA YANG MELAKUKAN PEMBAYARAN UANG KULIAH TUNGGAL (UKT) DI BANK JATENG SYARIAH KC UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI-NAMYROH NDARUWATI-PERBANKAN SYARIAH.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:51
Last Modified: 13 Dec 2023 03:51
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8295

Actions (login required)

View Item View Item