Wulandari, Winda and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN HIJAU, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERALE DI BOYOLALIPENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN HIJAU, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERALE DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Text
Skripsi Winda W- 195211102-MBS.pdf Download (3MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah |
Depositing User: | Muhammad Suwardi Abdullah |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 03:51 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 03:51 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8292 |
Actions (login required)
View Item |