PENGARUH ISLAMIC BRANDING, DIGITAL MARKETING DAN RISIKO REPUTASI TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI KARANGANYAR

HIDAYAH, SAFITRI NUR and ABDULLAH, AGUNG (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, DIGITAL MARKETING DAN RISIKO REPUTASI TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI FULL SAFITRI NUR HIDAYAH-195231176-PBS.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:45
Last Modified: 13 Dec 2023 03:45
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8263

Actions (login required)

View Item View Item