AMARA, AFRIDA NURFAIZAH and Sukardi, Budi (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
![]() |
Text
SKRIPSI_AFRIDA NURFAIZAH AMARA_195231184_PBS.pdf Download (3MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mr Zaki Mubarok |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 03:45 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 03:45 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8253 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |