PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PREFERENSI MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta)

FATMAWATI, YULIANA and Kusuma, Melia (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PREFERENSI MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_YULIANA FATMAWATI_195231124.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_YULIANA FATMAWATI_195231124.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:41
Last Modified: 13 Dec 2023 03:41
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8186

Actions (login required)

View Item View Item