CYBER BRANDING ES COKLAT COKOT PUSAT MELALUI INSTAGRAM @ESCOKLATCOKOT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

ANISA, AFIFAH RIDA and Mahardika, Mei Candra (2023) CYBER BRANDING ES COKLAT COKOT PUSAT MELALUI INSTAGRAM @ESCOKLATCOKOT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
CYBER BRANDING ES COKLAT COKOT PUSAT MELALUI INSTAGRAM @ESCOKLATCOKOT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 05 Aug 2023 01:36
Last Modified: 05 Aug 2023 01:36
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8103

Actions (login required)

View Item View Item