PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MUSLIM KARANGANYAR DALAM MENGGUNAKAN FLIP.ID

Hidayati, Amalia Vinka and Waluyo, Waluyo (2023) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MUSLIM KARANGANYAR DALAM MENGGUNAKAN FLIP.ID. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Skripsi Full Amalia Vinka Hidayati_195231179.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:49
Last Modified: 18 Jul 2023 02:49
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7830

Actions (login required)

View Item View Item