ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DENGAN DIMENSI CARTER (Studi pada BSI KCP Solo Pasar Kliwon)

DAMAYANTI, APRILIANA ALFINA and Hasyim, Fuad (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DENGAN DIMENSI CARTER (Studi pada BSI KCP Solo Pasar Kliwon). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Skripsi Apriliana Alfina Damayanti_195231076_PBS_FEBI.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:48
Last Modified: 18 Jul 2023 02:48
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7814

Actions (login required)

View Item View Item