PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN DAN PENENTUAN MARGIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BMT BINA MANDIRI INSANI DI BOYOLALI

Latif, Nur Isna Fauziah and Abdullah, Agung (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN DAN PENENTUAN MARGIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BMT BINA MANDIRI INSANI DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI NUR ISNA FAUZIAH LATIF.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 24 Jun 2023 01:26
Last Modified: 24 Jun 2023 01:26
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7420

Actions (login required)

View Item View Item