PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA APLIKASI TIK-TOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta)

PAMUNGKAS, PUGUH TRI ATMOJO and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA APLIKASI TIK-TOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
195211400 SKRIPSI UTUH.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 29 May 2023 07:57
Last Modified: 29 May 2023 07:57
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6617

Actions (login required)

View Item View Item