PAMUNGKAS, PUGUH TRI ATMOJO and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA APLIKASI TIK-TOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Text
195211400 SKRIPSI UTUH.pdf Download (1MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah |
Depositing User: | Muhammad Suwardi Abdullah |
Date Deposited: | 29 May 2023 07:57 |
Last Modified: | 29 May 2023 07:57 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6617 |
Actions (login required)
View Item |