PENGARUH KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN RESPON EMOSIONAL POSITIF KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE SOLO GRANDMALL)

LARASATI, ANITA and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN RESPON EMOSIONAL POSITIF KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE SOLO GRANDMALL). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI ANITA LARASATI 165211141.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 29 May 2023 07:55
Last Modified: 29 May 2023 07:55
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6607

Actions (login required)

View Item View Item