PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BINA INSAN MANDIRI CABANG TUBAN KARANGANYAR

Suryanti, Oktavia and Arfiansyah, Mufti Arief (2023) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA KSPPS BINA INSAN MANDIRI CABANG TUBAN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI FULLLLL-OKTAVIA EVI SURYANTI.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 25 May 2023 08:00
Last Modified: 25 May 2023 08:00
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6545

Actions (login required)

View Item View Item