PENGARUH DIGITALISASI PRODUK, BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP INTENSI GENERASI MILLENIAL MENGGUNAKAN JASA KEUANGAN DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Generasi Millenial Di Kabupaten Sragen)

PRADANA, NISA ARIFKA and Haris, Helmi (2023) PENGARUH DIGITALISASI PRODUK, BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP INTENSI GENERASI MILLENIAL MENGGUNAKAN JASA KEUANGAN DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Generasi Millenial Di Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_NISA ARIFKA PRADANA_185231116.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 25 May 2023 03:58
Last Modified: 25 May 2023 03:58
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6507

Actions (login required)

View Item View Item