STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU STREET COFFEE “SEJALAN KOPI” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

HABIBULLOH, AMIRUL MUJAHID and Mahardika, Mei Candra (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU STREET COFFEE “SEJALAN KOPI” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
FULL TEKS_181211085.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 24 May 2023 13:35
Last Modified: 24 May 2023 13:35
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6388

Actions (login required)

View Item View Item