PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUNSCREEN AZARINE

SARIYANTI, ZAHROTUN ARUM and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUNSCREEN AZARINE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_ZAHROTUN ARUM S_195211225_MBS.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 23 May 2023 05:42
Last Modified: 23 May 2023 05:42
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6208

Actions (login required)

View Item View Item