PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KLATEN

SETYANTI, APRILIYA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI FINAL_APRILIYA SETYANTI_195211254.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 22 May 2023 06:16
Last Modified: 22 May 2023 06:16
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6183

Actions (login required)

View Item View Item