PENGARUH ISLAMIC BRANDING, IKLAN ISLAMI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI SASHA SIWAK MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

INDAHSARI, ANISA NUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, IKLAN ISLAMI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI SASHA SIWAK MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Skripsi Final_Anisa Nur Indahsari_195211053_MBS.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 22 May 2023 06:16
Last Modified: 22 May 2023 06:16
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6175

Actions (login required)

View Item View Item