PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MAINAN MEREK BANDAI

Latif, Bima Ainul and Muanas, Arif (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MAINAN MEREK BANDAI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
Skripsi Bima Ainul Latif Nim 175211086 MBS fix unggah mandiri.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 12 May 2023 05:48
Last Modified: 12 May 2023 05:48
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5968

Actions (login required)

View Item View Item