PENGARUH RELIGIUSITAS, KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL MAKANAN TRADISIONAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

ARSITA, DEWI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL MAKANAN TRADISIONAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Full Skripsi_195211190.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 12 May 2023 02:17
Last Modified: 12 May 2023 02:17
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5960

Actions (login required)

View Item View Item