PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI ELEKTRONIK MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ASTUTI, OKTAVIA TRI and Hasyim, Fuad (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI ELEKTRONIK MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Oktavia Tri Astuti-195231303-PBS-Penyerahan File Skripsi.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 11 May 2023 04:32
Last Modified: 11 May 2023 04:32
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5928

Actions (login required)

View Item View Item