ASTUTI, OKTAVIA TRI and Hasyim, Fuad (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI ELEKTRONIK MOBILE BANKING BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Text
Oktavia Tri Astuti-195231303-PBS-Penyerahan File Skripsi.pdf Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mr Zaki Mubarok |
Date Deposited: | 11 May 2023 04:32 |
Last Modified: | 11 May 2023 04:32 |
URI: | http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5928 |
Actions (login required)
View Item |