PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN INSAN MANDIRI DI KSPPS BINA INSAN MANDIRI DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING

VALENTINA, FITRI and Hasyim, Fuad (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN INSAN MANDIRI DI KSPPS BINA INSAN MANDIRI DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI FITRI VALENTINA.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 11 May 2023 04:32
Last Modified: 11 May 2023 04:32
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5918

Actions (login required)

View Item View Item