PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MC DONALD’S PADA MAHASISWA UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA DAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

OKTAFIANA, NUR and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MC DONALD’S PADA MAHASISWA UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA DAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_NUR OKTAFIANA_195211179.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 10 May 2023 02:26
Last Modified: 10 May 2023 02:26
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5861

Actions (login required)

View Item View Item