PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KEGUNAAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL LARISSA SKIN CARE SOLO RAYA

LESTARI, NANA DWI and Asep Maulana, Rohimat, M.S.I (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KEGUNAAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL LARISSA SKIN CARE SOLO RAYA. skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI FINISH ALHAMDULILLAH.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 04 Mar 2020 04:57
Last Modified: 04 Mar 2020 04:57
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5263

Actions (login required)

View Item View Item