PENGARUH KELAS SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Studi Kasus Pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Klaten)

KUSUMAWATI, DANIK and Drs. H., Sri Walyoto, M.M., Ph.D (2020) PENGARUH KELAS SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Studi Kasus Pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Klaten). skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
165211005_DANIK KUSUMAWATI.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 04 Mar 2020 00:25
Last Modified: 04 Mar 2020 00:25
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5218

Actions (login required)

View Item View Item