PENGARUH FITUR PRODUK, CITRA MEREK, FAKTOR SOSIAL, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI LAPTOP ASUS (STUDI PADA MAHASISWA IAIN SURAKARTA)

SAPUTRI, ANUGRAH DWI and Arif, Muanas, S.E., M.Sc (2020) PENGARUH FITUR PRODUK, CITRA MEREK, FAKTOR SOSIAL, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI LAPTOP ASUS (STUDI PADA MAHASISWA IAIN SURAKARTA). skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
SKRPSI PUTRI FULL.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 04 Mar 2020 00:23
Last Modified: 04 Mar 2020 00:23
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5161

Actions (login required)

View Item View Item