PENGARUH ATMOSFER TOKO, TATANAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Hypermart di Solo Raya)

RACHMAWATI, RIZKA and Drs. H.Sri, Walyoto, M.M.,Ph.D (2020) PENGARUH ATMOSFER TOKO, TATANAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Hypermart di Solo Raya). skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
RIZKA RACHMAWATI_165211002.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 03 Mar 2020 02:56
Last Modified: 03 Mar 2020 02:56
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5138

Actions (login required)

View Item View Item