PENGARUH TIPOLOGI BELAJAR SISWA DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS XI MAN 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2018/2019

PRATIWI, DIYAH PUJI and Dr. Adrian, M.Pd (2019) PENGARUH TIPOLOGI BELAJAR SISWA DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM SISWA KELAS XI MAN 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2018/2019. skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img]
Preview
Text
diyah puji pratiwi.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.3 Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 22 Jan 2020 07:36
Last Modified: 22 Jan 2020 07:36
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/4678

Actions (login required)

View Item View Item