PENGARUH TRUST, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi kasus pada konsumen Shopee di Solo Raya)

HARIADI, AKHMAD NUR and Prastiwi, Septi Kurnia (2022) PENGARUH TRUST, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi kasus pada konsumen Shopee di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Akhmad Nur Hariadi - akhmad nur.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti adanya pengaruh trust, perceived ease of use, perceived enjoyment terhadap online repurchase intention pada konsumen Shopee. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada konsumen Shopee di Solo Raya sebanyak 142 responden. Data dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 26. Variabel independen dalam penelitian ini trust (X1), perceived ease of use (X2), dan perceived enjoyment (X3), sedangkan variabel dependen adalah online repurchase intention (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahawa (1) Trust berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention pada konsumen Shopee, (2) Perceived ease of use tidak berpengaruh signifikan online repurchase intention pada konsumen Shopee, (3) Perceived enjoyment berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention pada konsumen Shopee. Kata Kunci : Trust, Perceived Ease Of Use, Perceived Enjoyment, Online Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 08 Mar 2023 01:16
Last Modified: 08 Mar 2023 01:16
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/4526

Actions (login required)

View Item View Item