PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE (Studi pada mahasiswa FEBI IAIN Surakarta)

AMBARWATI, TIYAS and Drs. H., Sri Walyoto, M.M., Ph.D (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE (Studi pada mahasiswa FEBI IAIN Surakarta). skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
Skripsi FULL.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 27 Mar 2019 03:53
Last Modified: 27 Mar 2019 03:53
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3874

Actions (login required)

View Item View Item