PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL NTERVENING PADA PRODUK HERBAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA

SAFITRI, HESTU KURNIA and Septi, Kurnia Prastiwi, S.E., M.M (2018) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL NTERVENING PADA PRODUK HERBAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA. skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 14 Mar 2019 01:28
Last Modified: 14 Mar 2019 01:28
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3700

Actions (login required)

View Item View Item