Pengaruh kualitas pengalaman terhadap loyalitas konsumen melalui citra merek sebagai variabel intervening kopi janji jiwa di pemalang

Wahyuni, Dwi Mei and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) Pengaruh kualitas pengalaman terhadap loyalitas konsumen melalui citra merek sebagai variabel intervening kopi janji jiwa di pemalang. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI-DWI MEI WAHYUNI-185211029..pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 27 Feb 2023 04:50
Last Modified: 27 Feb 2023 04:50
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3597

Actions (login required)

View Item View Item