PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI POS AJA! DI KABUPATEN BOYOLALI

PRIYANTINI, AQUES MINI and Astuti, Septin Puji (2022) PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI POS AJA! DI KABUPATEN BOYOLALI. Skripsi thesis, FEBI/MBS.

[img] Text
Aques Mini Priyantini.pdf.pdf

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 27 Jan 2023 01:50
Last Modified: 27 Jan 2023 01:50
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3320

Actions (login required)

View Item View Item