Pengaruh Sales Promotion dan Store Environment Terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Matahari Department Store

Hapsari, Tiwi Siska and Rahardjo, Basuki (2018) Pengaruh Sales Promotion dan Store Environment Terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Matahari Department Store. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA 2018 .pdf

Download (303kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 20 Jan 2023 06:30
Last Modified: 20 Jan 2023 06:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3094

Actions (login required)

View Item View Item