Analisis Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Brand Loyalty yang Dimoderasi Environmental Concerns Pada Produk Tupperware di Surakarta

Anggraini, Dewi and Prastiwi, Septi Kurnia (2018) Analisis Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Brand Loyalty yang Dimoderasi Environmental Concerns Pada Produk Tupperware di Surakarta. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA 2018 .pdf

Download (303kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 20 Jan 2023 06:29
Last Modified: 20 Jan 2023 06:29
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3091

Actions (login required)

View Item View Item