ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BMT AMANAH UMMAH KARTASURA

KHASANAH, KHABIBATUL and Waluyo, LC., M.A. (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BMT AMANAH UMMAH KARTASURA. skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img]
Preview
Text
KHABIBATUL KHASANAH.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kehandalan, daya tanggap, bukti fisik, jaminan, dan empati terhadap kepuasan anggota BMT Amanah Ummah Kartasura. Penelitian ini berangkat dari fenomena yang terjadi yaitu masih adanya harapan anggota yang tidak sesuai dengan yang diinginkan mengenai kualitas pelayanan pada BMT Amanah Ummah Kartasura. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda, Uji asumsi klasik, Uji ketepatan model dan uji t (Uji Hipotesis). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 60 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji t, variabel kehandalan (X1), daya tanggap (X2), bukti fisik (X3), jaminan (X4) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota di BMT Amanah Ummah Kartasura (Y), sedangkan variabel empati (X5) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan anggota di BMT Amanah Ummah Kartasura (Y). Kata kunci :Kepuasan Anggota, Kehandalan, Daya Tanggap, Bukti Fisik, Jaminan, Empati

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 20 Feb 2019 01:43
Last Modified: 20 Feb 2019 01:43
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3023

Actions (login required)

View Item View Item