PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, LOKASI DAN KONSEP GREEN HOTEL TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI RUMAH TURI SURAKARTA

Ermawati, Yuni and Astuti, Septin Puji (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, LOKASI DAN KONSEP GREEN HOTEL TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI RUMAH TURI SURAKARTA. skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Surakarta.

[img]
Preview
Text
yuni ernawati.pdf

Download (857kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, harga, lokasi, dan konsep green hotel terhadap minat berkunjung kembali di Rumah Turi Surakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dari konsumen yang pernah berkunjung di Rumah Turi Surakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Metode pengumpulan data dengan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali di Rumah Turi Surakarta. Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali di Rumah Turi Surakarta. Harga berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali di Rumah Turi Surakarta. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali di Rumah Turi Surakarta. Konsep Green Hotel berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali di Rumah Turi Surakarta. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, Lokasi, Konsep Green Hotel, dan Minat Berkunjung Kembali

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 26 Dec 2018 01:10
Last Modified: 26 Dec 2018 01:10
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/2509

Actions (login required)

View Item View Item