PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT

Astuti, Ria Fitri and Yoga, Ika (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT. skripsi thesis, Institut Agama Islam Negeri Surakarta.

[img]
Preview
Text
Ria fitri A.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, citra merek, persepsi harga dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian Honda BeAT pada masyarakat di Kota Sragen. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Penelitian inimenggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang diambil dari masyarakat di Kota Sragen yang memiliki Honda BeAT. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive simple. Metode pengumpulan data dengan kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputuasan pembelian Honda BeAT. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda BeAT. Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Honda BeAT. Dan layanan purna jual berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda BeAT. Kata Kunci: Desain Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Layanan Purna Jual dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 19 Dec 2018 00:30
Last Modified: 19 Dec 2018 00:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/2362

Actions (login required)

View Item View Item