PENGARUH HARGA KOMPETITIF, PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME FIBER (STUDI KASUS DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. DATEL WONOGIRI)

Afan, Nur Cahyo and Septi, Kurnia Prastiwi, S.E., M.M (2018) PENGARUH HARGA KOMPETITIF, PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME FIBER (STUDI KASUS DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. DATEL WONOGIRI). skripsi thesis, IAIN Surakarta.

[img]
Preview
Text
Skripsi Full PDF.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga kompetitif, pemasaran digital dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian IndiHome Fiber PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Datel Wonogiri. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala interval dengan menggunakan sampel sebesar orang responden. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan metode sampling aksidental dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa harga kompetitif berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pemasaran digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk uji simultan, hasil menunjukkan bahwa harga kompetitif, pemasaran digital dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. This study aim to determine the effect of competitive price, digital marketing and service quality to buying decision IndiHome Fiber PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Datel Wonogiri. Research data was obtained by spreading questionnaires using interval scale by using sample of respondents. This research uses sampling with aksidental sampling method and using multiple linear regression analysis technique. Partial test results indicate that the competitive price has a significant effect on buying decision, digital marketing has a significant effect on buying decision and service quality has a significant effect on buying decision. For simultaneous test, the result shows that variable of competitive price, digital marketing and service quality together have significant effect to buying decision.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: 600 Teknologi > 670 Manufacturing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Maha siswa
Date Deposited: 15 Mar 2018 04:41
Last Modified: 15 Mar 2018 04:41
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1629

Actions (login required)

View Item View Item