Pengaruh Eco Labelling, Green Brand Knowledge dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk AMDK Ades (Studi Kasus Pada Siswa-siswi SMAN 3 Boyolali)

Tyas, Ayu Cahyaning and Auliya, Zakky Fahma (2019) Pengaruh Eco Labelling, Green Brand Knowledge dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk AMDK Ades (Studi Kasus Pada Siswa-siswi SMAN 3 Boyolali). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 23 Nov 2022 07:58
Last Modified: 23 Nov 2022 07:58
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1520

Actions (login required)

View Item View Item