Pengaruh Website Quality dan Online Customer Review Terhadap Online Trust Yang Berimplikasi Pada Purchase Decision di situs Belanja Fashion Online Zalora (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Belanja Fashion Online Zalora di Ngawi)

Mugsitin, Siti Nurlaela and Wiyono, Azis Slamet (2021) Pengaruh Website Quality dan Online Customer Review Terhadap Online Trust Yang Berimplikasi Pada Purchase Decision di situs Belanja Fashion Online Zalora (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Belanja Fashion Online Zalora di Ngawi). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 22 Nov 2022 04:06
Last Modified: 22 Nov 2022 04:06
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1278

Actions (login required)

View Item View Item