STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SANSKARA PROJECT WEDDING ORGANIZER MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KLIEN

SETYAWAN, DIDIK and Dewi, Rhesa Zuhriya Briyan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SANSKARA PROJECT WEDDING ORGANIZER MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KLIEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.1 Ushuludin dan Pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 11 Dec 2024 02:13
Last Modified: 11 Dec 2024 02:13
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/12715

Actions (login required)

View Item View Item