PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO DI SOLO RAYA

MURNIASIH, UNTARI and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 12 Oct 2024 00:29
Last Modified: 12 Oct 2024 00:29
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/12395

Actions (login required)

View Item View Item