PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING PADA MASYARAKAT DI KOTA SURAKARTA

KRISNA, MUHAMMAD ARFANDA and Al Amin, Zakky Fahma (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING PADA MASYARAKAT DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 03 Oct 2024 10:53
Last Modified: 03 Oct 2024 10:53
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/12119

Actions (login required)

View Item View Item