PENGARUH DAYA TARIK DAN PENGALAMAN PENGUNJUNG TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Destinasi Wisata Cepogo Cheese Park)

JE, HIMMATUL ULYA and Mahardika, Kisti Nur (2024) PENGARUH DAYA TARIK DAN PENGALAMAN PENGUNJUNG TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Destinasi Wisata Cepogo Cheese Park). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 03 Oct 2024 00:02
Last Modified: 03 Oct 2024 00:02
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/12046

Actions (login required)

View Item View Item