PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA EDUPARK INTAN PARI MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

HASTUTI, MURNI JUNI and Junaidi, KHOLIS (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA EDUPARK INTAN PARI MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 03 Oct 2024 00:00
Last Modified: 03 Oct 2024 00:00
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11993

Actions (login required)

View Item View Item