ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MCDONALDS SLAMET RIYADI SOLO

PUTRI, IZZAH AUFA and Wijaya, Septi Kurnia (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MCDONALDS SLAMET RIYADI SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 02 Oct 2024 23:59
Last Modified: 02 Oct 2024 23:59
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/11972

Actions (login required)

View Item View Item